img_title
Foto : Instagram/@titi_kamall

IntipSeleb – Kabar duka datang dari Titi Kamal. Sang supir yang telah bekerja selama belasan tahun meninggal dunia seperti yang dikabarkan oleh istri Christian Sugiono itu pada Selasa, 30 Maret 2021.

Titi tidak menyangka bahwa orang terdekatnya tersebut telah tiada. Ia mengunggah berbagai momen bersama dan mengenang sosok sang supir yang bernama Iwan. Simak fakta-fakta meninggalnya supir Titi Kamal!

Meninggal Dunia

Instagram/@titi_kamall
Foto : Instagram/@titi_kamall

Titi Kamal membagikan kabar duka yang mengatakan bahwa sang supir meninggal. Dia membagikan momen bersama ketika almarhum Iwan tampak bergembira berlibur dan bermain api unggun. Titi Kamal dan Christian Sugiono juga sering mengajak sang supir menikmati keindahan alam.

Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Ya Allah, masih ga sangka sampai sekarang, Pak Iwan yang sudah belasan tahun kerja ditempat kami, hari ini menghadap Allah SWT. Temen-temen yg kenal almarhum mohon dimaafkan jika ada kesalahan beliau, semoga almarhum masuk surga, diampuni dosa-dosanya dan diterima amalnya, husnul khotimah, turut berdukacita sedalam-dalamnya untuk keluarga almarhum,” tulis Titi Kamal dikutip IntipSeleb dari Instagram @titi_kamall pada Rabu, 31 Maret 2021.

Penyebab Meninggal

Topik Terkait