X

IntipSeleb – Baru-baru ini Nadia Riwu Kaho dan sang ibu bernama Rosca Leonita Riwu Kaho diduga melakukan penipuan. Runner Up Miss Indonesia 2020 itu dituding melakukan sejumlah penipuan kepada warga Nusa Tenggara Timur dan mengatasnamakan sebuah stasiun televisi swasta. Kini, profil serta agama Nadia Riwu Kaho juga ikut disorot.

Terbongkarnya penipuan tersebut berawal dari beberapa korban penipuan menaruh curiga, dan melaporkannya ke pihak berwajib. Atas peristiwa ini, nama Nadia Riwu Kaho dan sang ibu, langsung menjadi buah bibir. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Siapakah Sosok Nadia Riwu Kaho?

img_title
Foto : Instagram/nadiayrk

Gadis dengan nama asli Tenga Araminta Nadia Riwu Kaho atau biasa dipanggil Nadia Riwu adalah Runner Up 2 Miss Indonesia 2020 asal Nusa Tenggara Timur. Nadia Riwu terdaftar sebagai salah satu mahasiswi di Universitas Nusa Cendana jurusan Psikologi dengan indeks prestasi 3,62.

Nadia Riwu memiliki sejumlah prestasi yakni Top Model NTT 2015, Putri Kebaya NTT 2017, Putri Kabupaten Kupang 2017, dan Miss NTT 2019. Nadia Riwu juga diketahui jago memainkan alat musik tradisional sasando dan menari tarian modern.

Baru-baru ini nama Nadia Riwu banyak dibicarakan karena dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh ibunya. Gadis cantik berkulit sawo matang itu ikut terlibat karena sang ibu menyertakan statusnya sebagai Runner Up Miss Indonesia 2020 untuk melakukan modus penipuannya.

Kronologis Kejadian Penipuan

Berita Terkait :

Saksikan Juga