X

IntipSeleb – Raffi Ahmad mengumumkan secara resmi jika ia telah mengakuisisi klub sepak bola asal Cilegon, Banten yaitu Cilegon United FC. Ia turut menggandeng rekan bisnisnya Rudy Salim dalam membeli klub Liga 2 Indonesia itu. 

Sebagai Informasi, Cilegon United FC yang kini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia. Klub ini berbasis di Stadion Krakatau Steel. Seperti apa fakta-fakta akuisisi klub sepak bola itu? Berikut artikelnya. 

Ubah Nama

img_title
Foto : Instagram/lensakacaid

Raffi Ahmad telah mengumumkan secara resmi bahwa ia telah mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United FC. Ia turut bekerjasama dengan rekan kerjanya selama ini Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars. 

Selain mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC, Raffi Ahmad juga mengubah nama klub itu menjadi Rans Cilegon FC. Hal itu diumumkan oleh Raffi Ahmad di showroom Prestige Motorcars, Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Kami hari ini mengumumkan bahwa kami Rans bersama Prestige, di sini kita bergabung mengakuisisi Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC," kata Raffi, Rabu malam, 31 Maret 2021.

Gandeng Nama Besar

Berita Terkait :

Saksikan Juga