img_title
Foto : Instagram/@sheilavidistory

IntipSeleb – Vidi Aldiano merayakan ulang tahun yang ke-31 pada Senin, 29 Maret 2021. Dalam momen perayaan tersebut, Vidi melamar Sheila Dara Aisha dengan begitu romantis. Bukan itu saja, berbagai hadiah yang diterima oleh pelantun lagu Ketulusan Cintaku ini juga membuat warganet terpukau.

Selain itu, Vidi Aldiano juga mendapatkan ucapan selamat dari beberapa selebriti Tanah Air. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Perayaan ulang tahun Vidi Aldiano tampak begitu meriah seperti tampak dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu, 31 Maret 2021. Namun yang paling menarik ketika Vidi berlutut untuk melamar Sheila Dara Aisha. “Sheila Dara Aisha will you marry me?” tanya Vidi dalam video tersebut.

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Sheila nampak tertawa dan salah tingkah melihat aksi tersebut. Namun sayang, video itu terhenti sebelum Sheila memberikan jawabannya untuk sang kekasih.

Instagram
Foto : Instagram

Unggahan @lambe_turah ini menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka antusias melihat Vidi mengajak seseorang untuk serius menjalin hubungan. Ada yang menyebut bahwa Sheila dan Vidi sempat putus, namun ketika Vidi meminta balikan ia langsung melamarnya.

Topik Terkait