img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh harta peninggalan Lina Jubaedah kini bertuntut panjang. Pasalnya, Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana atas dugaan perampasan aset warisan mendiang ibundanya.

Putra sulung komedian Sule itu kesal dengan pihak Teddy Pardiyana lantaran tak kunjung menunjukkan itikad baik mengembalikan harta warisan yang masih ada padanya. Kini, Teddy buka suara atas pemanggilannya tersebut. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Teddy Pardiyana Kecewa ke Rizky Febian

youtube/cumi cumi
Foto : youtube/cumi cumi

Rizky Febian menilai Teddy Pardiyana tidak ada itikad baik. Hal tersebut akhirnya membuat pelantun lagu Cuek itu mengambil langkah tegas dengan melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Diketahui sebelumnya, Rizky Febian mempertanyakan uang senilai Rp5 Miliar pada Teddy Pardiyana. Ia juga meminta Teddy untuk mengembalikan seluruh aset milik Lina Jubaedah yang dikelola dalam sejumlah properti. 

Dalam kesempatan terbaru, Teddy buka suara. Melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin ia mengatakan bahwa pihaknya sangat kecewa. Apalagi permintaan kliennya senilai Rp750 adalah tak seberapa bagi seorang Rizky Febian.

Topik Terkait