img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue masih menjadi sorotan. Kaesang disebut meninggalkan Felicia demi kekasih barunya, Nadya Arifta.

Beriringan dengan kabar tersebut, Felicia Tissue seolah menghilang. Namun terbaru, Felicia yang sudah lama tak muncul kembali hadir di media sosial dan langsung menarik perhatian warganet. Namun yang menjadi perhatian, penampilan mantan Kaesang Pangarep itu nampak berubah tak seperti biasanya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Felicia Tissue Muncul ke Publik

instagram
Foto : instagram

Jalinan asmara Kaesang Pangarep tengah disorot. Usai pacaran selama 5 tahun dan berakhir putus dengan Felicia Tissue, putra presiden Joko Widodo atau Jokowi dikabarkan telah menggandeng wanita baru bernama Nadya Arifta. 

Hal tersebut memicu ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau geram. Ia buka suara mengatakan bahwa Kaesang Pangarep berjanji untuk menikahi putrinya pada Desember 2020. Namun, Kaesang justru tiba-tiba menghilang. Ia juga menyatakan jika Nadya Arifta telah merebut Kaesang dari Felicia. 

Berbeda dengan sang ibunda yang aktif di media sosial terkait pemasalahan kisah cinta sang anak, Felicia Tissue sendiri nampak bungkam bahkan menghilang di media sosial. 

Topik Terkait