img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad dipertemukan dengan kedua putra sang mantan pacar, Yuni Shara, di acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021. Seperti diketahui, suami Nagita Slavina itu didapuk menjadi pembawa acara Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah bersama Ayu Dewi yang disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Hanya dihadiri oleh keluarga inti, Yuni Shara selaku kakak dari ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, tampak mengikuti seluruh rangkaian prosesi akad hingga selesai. Tidak sendirian, Yuni Shara ditemani kedua buah hatinya yakni Cavin dan Cello. Lantas seperti apa momen Raffi Ahmad bertemu dengan anak sang mantan pacar itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Raffi Ahmad Jadi Host Acara Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah di RCTI

Instagram
Foto : Instagram

Raffi Ahmad bersama Ayu Dewi memandu program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah yang menyiarkan secara langsung serangkaian prosesi akad Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu, 3 April 2021 di RCTI. Dibalut dengan busana warna rose gold, Raffi Ahmad tampak gagah selama menemani para penonton di layar kaca. Ayah dari Rafathar ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Pertemuan Raffi Ahmad dengan Putra Yuni Shara

RCTI
Foto : RCTI
Topik Terkait