img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Film Kata diadaptasi dari novel berjudul yang sama karya Nadhifa Allya. Film yang dinaungi Falcon Pictures ini akan dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Lulu Tobing, serta dua penyanyi berbakat Tanah Air Rizky Febian dan Dikta

Film yang akan disutradarai oleh Herwin Novianto dan mengambil lokasi syuting di Banda Naira, Maluku ini, secara resmi merilis first look nya di acara Kwikku Fest 2021. Seperti apa first look dari film Kata ini? Berikut artikelnya. 

Akting Luar Biasa Lulu Tobing

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Kata telah menyelesaikan proses syutingnya di Banda Naira, Maluku. Selama proses syuting yang membuat sutradara film Kata, Herwin Novianto sangat terkesan adalah akting dari Lulu Tobing yang memerankan seorang ibu yang memiliki gangguan mental. 

”Wadah novel ke film beda, karena visual dengan kata-kata kan beda. Tapi saya mendapat kesempatan menvisualkan novel Kata saya senang banget. Apalagi Tsana bilang ini lebih dikedepankan ke ibu. Dan ibu diperankan oleh Lulu Tobing sangat luar biasa. Kita lihat aja nanti filmnya,” ucap Herwin di acara Kwikku Fest 2021, beberapa waktu lalu. 

Lulu Tobing pun juga sempat menceritakan perannya itu dalam film Kata. Memerankan seorang ibu yang memiliki gangguan mental membuat ia merasakan perasaan orang-orang yang memiliki penyakit mental. 

Topik Terkait