X

IntipSeleb – Keluarga pelawak Sule kembali mengejutkan publik, mantan istrinya Lina dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Bahkan, menurut Sule acara pernikahan ini sudah dilangsungkan sejak 8 atau 9 bulan lalu. Anak-anak merekapun tidak ada yang mengetahui kabar tersebut.

“Enggak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun enggak tahu. Artinya ya mungkin enggak tahu ya, ada sesuatu hal apa. Padahal saya sudah mengajukan untuk berkomunikasi," ucap Sule dilansir dari VIVA.co.id.

Ia pun tidak mempermasalahkan hal ini karena memang sejak September 2018 lalu pernikahannya dengan Lina resmi bercerai. Sehingga, Sule membiarkan mantan istrinya menentukan jalan hidup sendiri untuk bahagia. Tidak ada komentar apapun dari anak-anak Sule, namun baru-baru ini YouTube channel Andre Taulany mengungkapkan perasaan seorang Rizky Febian soal orang tuanya.

Sebelum pisah diberi tanda-tanda

Rizky Febian

Menjadi narasumber di video berjudul Tahan Nangis Rizy Febian Telepon Mamanya yang diunggah pada Senin, 11 November 2019, Iky begitu sapaan Rizky Febian mengungkapkan fakta-fakta soal perceraian orangtuanya. Di awal video, Iky mengatakan bahwa cerita cerai orangtuanya baru diungkapkan di Taulany TV. 

Sebelum perceraian orang tua terjadi, Iky mengaku sudah diberi tanda-tanda. Seperti dipertemukan dengan orang-orang yang broken home, dan obrolan dengan teman-teman membahas perceraian.

“Sebelum kejadian ayah mau pisah, aku udah dikasih tanda-tanda, seminggu sebelum kejadian aku dipertemukan dengan orang-orang yang sudah broken home, yang sudah cerai. Aku ketemu sama temen terus tiba-tiba panjang lebar ujung-ujunganya ke perceraian, tentang perceraian pokoknya.”

Doa Iki sebelum perceraian orang tua

Rizky Febian
Sumber: Instagram/@rizkyfbian

Setelah bertanya-tanya soal keanehan yang terjadi pada dirinya, Iki hanya bisa berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan yang terbaik. Seketika ia melihat bayangan kejadian sang ayah dan mama akan berpisah.

“Akhirnya aku minta doa “YaAllah aku berusaha jadi anak pertama, orang yang baik, terus juga jadi anak yg berbakti sama kedua orangtua, tolong diperlihatkan apa yang terjadi,” kata Iky.

Cara Iky tegar

Rizky Febian
Sumber: Instagram/@rizkyfbian

Seperti diketahui, cowok 21 tahun ini tidak pernah memperlihatkan perasaan sedih atas perpisahan orang tuanya di hadapan publik. Ia lebih memilih untuk menunjukkan karyanya sebagai penyanyi di depan awak media. Namun, ternyata pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini ingin memperlihatkan posisi sebagai anak pertama di keluarganya.

“Akhirnya terjadilah, dan kaget juga kalau misalkan ayah sama mama cerai. Itu nggak maulah. Cara Iky tegar, lebih ingin memperlihatkan posisi Iky sebagai anak laki-laki pertama dan Iky masih punya ade-ade. Iky tidak begitu peduli sama terjadinya ayah sama mama, justru Iky gimana caranya ngerangkul ade-ade, dan dimana caranya perlahan-lahan iki kasih pengertian ke ade-ade," kata Iky.

Perkataan haru Iky kepada mama Lina

Rizky Febian
Sumber: Instagram/@rizkyfbian

Video tersebut menampilkan rekaman video Iky tengah menelepon sang mama. Dengan penuh rasa haru, cowok yang pernah berkolaborasi dengan Marion Jola ini mengungkapkan perasaan sayang kepada sang mama.

“Mah, aa cuma mau bilang kalau aa sayang sama mama. Mau bagaimana pun mama adalah yang ngelahirin aa, dan sampai kapanpun sampai suatu saat aa udah nggak ada pun aa bakal berpikiran kalau semuanya yang aa punya yang aa rasakan semuanya berkat dukungan orangtua.”

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan sang ibu. Sambil berlinang air mata, Iky mendoakan agar wanita yang sudah melahirkannya itu selalu sehat.

“Apalagi ibu karena yang lahirin Iky susah payahnya segala macem, dan Iky pun sudah berjanji dari kecil sampe besar ngga mau nyakitin mamah ataupun aa bikin sakit hati mamah. Tapi aa cuma mau bilang kalau aa sayang sama mama terus aa juga sebenarnya mah pengin ketemu, udahlah aku suka nangis nggak bisa. Aa kangen, aa pengin ketemu. Aa harap mama selalu sehat, aa sayang sama mama,” ujar Iky.

Respon mama Lina

Berbeda dengan Iky, mama Lina merespon pernyataan haru dari putra pertamanya sambil tersedu-sedu. Ia juga mengerti posisi putranya sebagai anak pertama, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Andre Taulany.

“Makasih ya mama juga sayang sama aa, mama tahu mama ngerti posisi aa dan mama juga yakin aa sayang mama. Walau apapun yang terjadi dan mama ucapin banyak terima kasih buat om andre. Semoga mas andre dan keluarga sehat selalu ya,” kata mama Lina