img_title
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes kembali menjalani wajib lapor ke-25 di Polda Metro Jaya. Sejak akhir tahun 2020 memang ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pornografi setelah video syur miliknya dan Gisella Anastasia tersebar di media sosial. 

Kasus yang menjadi sorotan banyak orang ini, ternyata justru membuat Michael Yukinobu menjadi semakin eksis di media sosial. Ia bahkan  beberapa kali sempat muncul di layar kaca Tanah Air. Apakah memang Michael Yukinobu ingin menjadi artis? Berikut pengakuannya. 

Banyak Tawaran 

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Michael Yukinobu de Fretes memang mengaku belum terpikirkan untuk bisa tampil dan berkarier di dunia entertainment. Meskipun ia tidak memungkiri jika tawaran yang diberikan cukup banyak kepadanya. Padahal pria yang akrab disapa Nobu ini merasa eksisnya ia bukanlah keinginannya sendiri. 

"Sampai sekarang belum kepikiran ya untuk berkarier di dunia entertain dan mungkin selama ini banyak masyarakat yang melihat saya eksis di TV tapi menurut saya sih itu bukan kemauan saya sebenarnya ya, cuma memang ada beberapa hal yang harus saya sampaikan," ucap Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya, Senin, 5 April 2021.

"Dan menurut saya TV itu sarananya dan juga banyak yang mengajak sih untuk tampil dan banyak juga yang saya tolak, saya tunda-tunda tapi takutnya saya merasa enggak enak ya, takut dikira sombong juga. Jadi ya sudahlah saya ambil tapi dengan ketentuan saya. Saya penginnya acara itu tidak membahas yang gak enak. Jadi kalau memang mereka setuju ya sudah," sambungnya. 

Topik Terkait