img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra mengakui sedang dekat dengan Memes Prameswari. Walau dekat dengan Memes, Billy bereaksi saat disinggung nama Amanda Manopo.

Di sisi lain, Amanda Manopo justru membahas soal pelet yang sempat mengancam dirinya. Seperti apa pengakuan Billy Syahputra soal Memes Prameswari dan Amanda Manopo? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dekat dengan Memes Prameswari

YouTube/IMP Entertainment
Foto : YouTube/IMP Entertainment

Keakraban Billy Syahputra dan Memes Prameswari sedang disorot pasca putus dari Amanda Manopo. Keduanya disebut-sebut kepergok sedang berduaan di mobil. Namun, Billy dan Memes mengelak saat ditanya terdapat hubungan spesial.

Baru-baru ini, Billy Syahputra kembali memberikan keterangan terkait hubungannya dengan Memes Prameswari. Berbeda dengan pengakuan sebelumnya, adik mendiang Olga Syahputra ini membenarkan tengah dekat dengan Memes.

“Iya, emang lagi dekat (dengan Memes Prameswari). Iya dekat, dekat aja. (Niat serius jalin hubungan) dekat sebagai teman lah, sebagai teman,” kata Billy Syahputra dilansir IntipSeleb dari YouTube IMP Entertainment News yang diunggah pada 5 April 2021.

Topik Terkait