img_title
Foto : Instagram/nissa_sabyan

IntipSeleb – Nissa Sabyan menampakkan diri untuk pertama kali setelah isu hamil anak Ayus Sabyan menyebar. Vokalis band Sabyan Gambus ini tampil cantik dalam menghadiri sebuah pernikahan.

Penampilan Nissa Sabyan di publik langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang justru salah fokus dan memperhatikan perut Nissa. Seperti apa penampakan Nissa Sabyan yang buat gagal fokus? Yuk simak artikel di bawah ini.

Nissa Sabyan Hadiri Acara Pernikahan

Instagram
Foto : Instagram

Di tengah isu hamil, Nissa Sabyan menampilkan diri ke publik. Melalui unggahan Instagram Story, Nissa Sabyan tampaknya menghadiri acara pernikahan salah satu temannya. Ia mem-posting ulang foto dari @oum.picture pada Selasa, 6 Januari 2021.

Dalam foto yang dibagikan, Nissa Sabyan tampak cantik mengenakan batik berwarna peach. Penyanyi berusia 21 tahun itu lalu memadukannya dengan rok dan jilbab pashmina berwarna senada. Terdapat kalung yang tersemat di leher Nissa Sabyan.

Pada unggahan selanjutnya, Nissa Sabyan terlihat sedang menjalani foto bersama dengan pengantin dan beberapa temannya. Ia tampak berdiri membawa tas kecil berwarna hitam dan menyunggingkan senyum sumringah ke arah kamera. Namun sayang, Nissa Sabyan tidak menuliskan caption atas unggahannya.

Topik Terkait