X

IntipSeleb – Claudia Emmanuela berhasil membawa nama Indonesia bangga dalam ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Minggu, 10 November 2019 ia tampil membawakan lagu I Have Nothing dari Whitney Houston. Selesai menunjukkan suara emasnya, gadis asal Cirebon, Jawa Barat ini mendapat standing applause dari dewan juri. Bahkan, Alice Merton langsung memeluk anak bimbingnya di atas panggung.

Sebelum tampil dalam babak final, Claudia sempat mengunggah poster berisi lagu barunya di Instagram. Ia telah mengeluarkan single bersama sang mentor Alice Merton berjudul Goodbye. Unggahannya tersebut dibanjiri pujian dalam kolom komentar.

Claudia dinyatakan sebagai juara pertama dalam final The Voice of Germany 2019 dengan perolehan suara 46,39 persen. Di posisi kedua, dengan suara 17,30 persen diraih oleh Erwin Kintop. Disusul oleh Lucas Rieger yang berhasil memperoleh 14,33 persen suara, dilanjutkan dengan Fifi Steinback dengan 12,51 persen. Last but not least, ada Freschta Akbarzada yang menempati posisi kelima dengan 9,41 persen suara.

Kemenangan yang diraih oleh Claudia ini membuat kagum rakyat Indonesia, termasuk aktor terkenal Baim Wong. Baru-baru ini, suami Paula Verhoeven ini mengunggah potret bersama Claudia dalam akun sosial media.

Baim Wong bertemu Claudia

  • 1
  • 2

Saksikan Juga