img_title
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

IntipSeleb – Michael Yukinobu De Fretes mengaku digandrungi oleh banyak wanita setelah terjerat kasus video syur dengan Gisella Anastasia. Ia pun membenarkan Instagram miliknya menjadi ramai dengan godaan para wanita.

Di sisi lain, Michael Yukinobu De Fretes membongkar perasaannya saat diundang ke acara televisi. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Benarkan Sering Digoda Wanita

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Nama Michael Yukinobu De Fretes viral setelah ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia atas kasus video syur yang beredar sejak Oktober 2020 lalu. Seiring dengan berjalannya pemeriksaan oleh polisi, Michael Yukinobu justru makin terkenal karena kerap kali diundang ke televisi.

Hal ini berimbang pada ketenaran Michael Yukinobu De Fretes. Dalam acara Rumpi, Feni Rose bahkan bertanya apakah benar pria yang akrab disapa Nobu itu digandrungi oleh banyak wanita melalui Instagram.

“Tolong jawab dengan jujur. Fitnah atau fakta. Sekarang kamu bahkan menjadi primadona wanita di Instagram? Instagram kamu ramai dengan komentar dan DM perempuan yang ingin mengajak kamu bekenalan. Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 5 April 2021.

Topik Terkait