X

IntipSeleb – Jeffry Reksa menuai pro dan kontra setelah membaca potongan kalimat syahadat Islam. Sebagian netizen berharap kekasih Putri Delina itu segera menjadi mualaf. Namun, ada juga yang menuding Jeffry Reksa mempermainkan agama.

Bukan hanya Jeffry Reksa yang dituduh mempermainkan agama. Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal serupa, mulai dari Atta Halilintar hingga Stefan William. Lantas, siapa saja artis lainnya yang dianggap permainkan agama? Yuk kita ulik satu per satu.

Dinda Hauw


Sumber foto: VIVA

Dinda Hauw mulai mengenakan hijab pada pertengahan tahun 2019 lalu. Saat baru berhijab, film yang dibintanginya dengan judul Say I Love You baru rilis. Namun, karakter Dinda Hauw dalam film tersebut belum mengenakan hijab. Alhasil, ia pun khawatir penggemar menganggapnya mempermainkan hijab atau agama. Dinda meminta fans untuk memahami karena syuting film dilakukan sebelum dirinya hijrah.

"Film Say I Love You ini film terakhir aku sebelum berhijab, jadi banyak orang yang melihat aku enggak berhijab. Aku pengin kalian semua memaklumi itu. Sebenarnya ini jatuhnya sedikit beban di aku setelah (filmnya) tayang. Karena tayangnya ketika aku sudah berhijab, pasti orang-orang berpikiran kalau aku mempermainkan hijab. Aku benar-benar nggak mau banget (disangka begitu)," kata Dinda Hauw dalam wawancara Juni 2019.

Stefan William

img_title
Foto : Berbagai sumber
Berita Terkait :

Saksikan Juga