img_title
Foto : Wiken.id

IntipSeleb – Hotma Sitompul sempat diisukan menjalin hubungan dengan menantunya Mikhavita Wijaya istri dari Bams eks Samsons. Namun, kini ia justru menunjukkan sebuah foto sang istri Desiree Tarigan bersama dengan pria lain. 

Namun, Hotma secara tegas menyampaikan jika ia hanya menunjukkan foto bukan bermaksud untuk menyebut soal selingkuh. Seperti apa pengakuan dari Hotma Sitompul terkait foto itu? Berikut artikelnya. 

Tidak Bilang Perselingkuhan

YouTube/ Intens Investigasi
Foto : YouTube/ Intens Investigasi

Hotma Sitompul secara tegas menyampaikan jika ia tidak pernah menyebutkan kata selingkuh. Setelah menyampaikan hal itu, Hotma menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama dengan pria lain. 

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ujar Hotma Sitompul saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 6 April 2021.

Hotma menunjukan foto tangkapan layar Instagram dari seseorang yang menunjukkan ada foto istrinya itu bersama dengan seorang pria. Ia menyampaikan tidak ingin mengatakan apapun mengenai foto yang ditunjukkannya itu. 

Topik Terkait