img_title
Foto : Instagram/@jeffryreksaa

IntipSeleb – Jeffry Reksa memaparkan keyakinan untuk menikah muda dengan Putri Delina di depan Sule. Dengan terbuka, Jeffry mengungkapkan kecocokannya selama berpacaran dengan Putri Delina.

Dalam pengakuan soal nikah muda, Jeffry Reksa bahkan secara gamblang mengatakan sedang belajar agama dan menyiapkan mental untuk ke pelaminan bersama Putri Delina. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Yakin dengan Putri Delina

Instagram/@jeffryreksaa
Foto : Instagram/@jeffryreksaa

Kisah cinta Jeffry Reksa dan Putri Delina sudah berjalan selama beberapa bulan. Keduanya kerap kali umbar kemesraan dan membuat konten video YouTube bersama. Saking dekatnya, Jeffry dan Putri dikabarkan berencana untuk menikah muda. Hal ini ditegaskan oleh Jeffry Reksa di depan ayah Putrri Delina, Sule.

“Kalau rencana nikah muda sih, aslinya gak ada rencananya ya. Tapi menurut Jeffry kalau udah nemu yang tepat kenapa harus diperlama gitu,” kata Jeffry Reksa dilansir IntipSeleb dari YouTube Sule Channel yang diunggah pada 5 April 2021.

Mendengar tekad menikah muda Jeffry Reksa, Sule bertanya soal keyakinannya kepada pasangan. Dengan cepat, Jeffry langsung menjawab yakin terhadap Putri Delina yang berniat akan dinikahinya. Ia membeberkan kecocokannya setelah berpacaran dengan adik Rizky Febian itu.

Topik Terkait