img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Desiree Tarigan menanggapi tudingan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya pergi ke Bali tanpa izin. Hal itu diungkapkan oleh Hotma setelah mengungkapkan foto Desiree Tarigan bersama dengan pria lain. 

Desiree sendiri menanggapi tudingan Hotma itu setelah melaporkan suaminya terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Jakarta Selatan. Seperti apa jawaban Desiree Tarigan terkait ucapan dari Hotma Sitompul? Berikut artikelnya. 

Pergi Bersama Keluarga

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hotma Sitompul sempat menyampaikan jika saat Desiree Tarigan mengatakan ingin pergi ke Bali bersama dengan teman-temannya, ia sudah melarang. Bahkan larangan itu disampaikan Hotma beberapa kali. 

Namun, secara tegas Desiree Tarigan mengungkapkan jika kepergiannya ke Bali saat itu setelah ia diusir oleh Hotma Sitompul. Ia pun menegaskan jika saat itu ia pergi ke Bali bersama dengan anak-anaknya. 

"Perlu saya tegaskan bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan. Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya," ucap Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 7 April 2021.

Topik Terkait