img_title
Foto : Instagram/@adilladimitrihardjanto

IntipSeleb – Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah diputus bercerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Putusan verstek diambil setelah pihak tergugat, Adilla Dimitri tidak pernah hadir dalam persidangan. 

Seperti yang diketahui, Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021 lalu. Setelah melewati proses panjang akhirnya sidang pun telah diputus. Seperti apa jalannya persidangan? Berikut artikelnya. 

Sudah Diputus

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri akhirnya telah diputus oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum dari Wulan, Ficky Fernando. 

"Agendanya masih panggilan tergugat karena tidak hadir di periksaan saksi, sudah putusan. Tapi putusan resminya kita belum terima salinannya," ucap Ficky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 8 April 2021.

Pada pesidangan itu juga dihadirkan dua orang saksi yaitu Pricillia Pullunggono dan adik dari Wulan Guritno yang memang mengetahui perjalanan rumah tangga keduanya. 

Topik Terkait