img_title
Foto : Instagram/@mamitoko

IntipSeleb – Desiree Tarigan tengah menghadapi berbagai permasalahan yang menyangkut rumah tangganya dengan sang suami, Hotma Sitompul. Ia mengaku diusir oleh Hotma dan bahkan dituding berselingkuh.

Terbaru, Desiree Tarigan dan anaknya yakni Bams eks Samsons dipolisikan oleh asisten rumah tangga karena diduga melakukan penganiayaan. Terlepas dari itu, Desiree merupakan wanita yang sukses dalam bisnis kuliner. Ia juga dinilai awet muda oleh warganet. Penasaran dengan penampilan Desiree Tarigan dari waktu ke waktu? Scroll artikelnya ya!

Desiree Tarigan sangat aktif membagikan momen di akun Instagram miliknya @mamitoko. Istri Hotma Sitompul ini pernah membagikan potret masa kecil pada 18 Juli 2020 dengan caption yang mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia. Dengan rambut pendek, Desiree tersenyum manis ke arah kamera.

Instagram/@mamitoko
Foto : Instagram/@mamitoko

Belum berhenti sampai situ, ia juga tampak bangga dengan masa kecilnya. Sembari menggigit tangan, gaya rambut Desiree sama dengan penampilannya saat ini. Rambut pendek yang lebat menjadi ciri khas dari ibunda Bams eks Samsons tersebut. Imut ya!

Instagram/@mamitoko
Foto : Instagram/@mamitoko

Desiree Tarigan juga pernah membagikan potret masa muda bersama sang ibu. Dalam unggahan 28 November 2020, ia menceritakan tentang ibunya mendidik Desiree dengan prinsip dan pendirian yang tegas. Potret ini sukses mendapatkan banyak komentar yang menyebut bahwa Desiree tampil cantik dengan kacamata hitam.

Topik Terkait