img_title
Foto : Instagram/pilarez.rezarahadian

IntipSeleb – Reza Rahadian buka-bukaan soal perbedaan agama antaranya dirinya dengan sang ibunda, Pratiwi Widantini Matulessy. Ia pun membeberkan reaksi sang ibunda saat Reza memilih masuk agama Islam.

Walau telah memilih agama Islam, Reza Rahadian mengaku ajaran agama Kristen masih melekat di dalam dirinya. Ia tak memungkiri jika dibesarkan sebagai Kristiani sebelum menjadi Muslim. Yuk simak pengakuan Reza Rahadian soal beda agama dari sang ibunda!

Beda Agama dengan Ibunda

Instagram/@officialpilarez
Foto : Instagram/@officialpilarez

Reza Rahadian lahir dengan orangtua beda agama. Ayahnya beragama Islam, sementara sang ibu yakni Pratiwi Widantini Matulessy memeluk Kristen. Reza memutuskan memeluk agama Islam berbeda dari ibunya. Namun, ia membantah memilih Islam karena paksaan.

“Tapi begitu gua meyakini panggilan gua ke sana (Islam), gua bersyukur itu bukan karena alasan apapun. Kerjaan bukan, pasangan bukan, orang sekitar mungkin mengajak, gak sama sekali. Itu merupakan komunikasi dengan yang di Atas,” ungkap Reza Rahadian dilansir IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis, 8 April 2021.

Saat memilih Islam, Reza Rahadian mengaku memberi tahu sang ibunda mengenai keputusannya. Sebelum selesai menyampaikan niat memilih Islam, ibunda Reza langsung berpesan agar anaknya menjalani agama sebaik mungkin. Reza bersyukur tidak ada pertengkaran dan hubungannya dengan ibunda baik-baik saja walau beda agama.

Topik Terkait