img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Rumah produksi Falcon Pictures telah memberikan bocoran sejumlah film yang akan segera dirilis mulai dari Kata, Hello Ghost, dan Lockdown. Kini rumah produksi itu kembali merilis first look dari film terbarunya Invalidite yang diperankan oleh Jessica Mila dan Omar Daniel.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Faradita ini sebelumnya sukses di Wattpad dengan pembaca lebih dari 20 juta. Seperti apa film ini dari kacamata para pemain maupun sutradara? Berikut artikelnya. 

Ada Twist Tidak Terduga

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Invalidite telah mengeluarkan tampilan pertamanya, film garapan Herwin Novianto itu diperlihatkan dalam acara Kwikku Fest 2021. Herwin menyampaikan jika sangat menarik menggarap film ini karena twist yang ada.

"Dari script, saya menerjemahkan, kalau cerita film ini tentang ketidaksempurnaan. Jelita dengan ketidaksempurnaan fisiknya, sedangkan Dewa tidak sempurna dengan emosinya. Namun, yang paling menarik dari cerita film ini, menurut saya adalah twistnya tidak terduga,” ungkap Herwin. 

Sementara itu, penulis novel Invalidite, Faradita mengungkapkan, tidak menyangka kalau semua ini bisa terjadi. Ia tidak menyangka karakter yang selama ini ia buat dalam novel bisa terwujud menjadi sosok dalam film. 

Topik Terkait