X

IntipSeleb – Konten YouTube Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan Dephienne yang membahas restoran pesugihan berbuntut panjang. Pasalnya, video mereka disalahgunakan oleh pemilik akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan yang menyeret nama restoran milih keluarga Ruben Onsu.

Adik Ruben, Jordi Onsu merasa difitnah. Ia pun akhirnya melaporkan kasus ini kepada Polda Metro Jaya pada Senin, 11 November 2019. Jordi ditemani kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan akun Hikmah Kehidupan khusus video berjudul Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!!

Dalam video tersebut menyatakan bahwa inisial ‘G’ dan ‘R’ adalah restoran yang menggunakan pesugihan dan sudah memakan korban. Mendengar hal tersebut, Jordi Onsu selaku pemimpin perusahaan merasa dicemarkan nama baiknya oleh pembuat konten. 

Aslinya, video tersebut berasal dari konten YouTube Robby Purba berjudul "Roy Kiyoshi Beberkan 5 Ciri-Ciri Warung Makan yang Pakai Penglaris - Ba'da Maghrib #12" yang diupload pada 31 Oktober 2019.​ Hingga kabar ini terdengar oleh yang bersangkutan Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Mereka pun memberi klarifikasi kepada awak media untuk meluruskan kasus ini.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Bicara Restoran Pesugihan, Jordi Onsu Lapor Polisi

Jordi Onsu membela 6 ribu karyawan

Saksikan Juga