img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kim Jae Hwan eks WANNA ONE baru-baru ini menjadi bintang tamu di program acara bertajuk Kim Jae-hwan Flying to the Showterview with the Wind, tayang di laman YouTube Mobidic pada hari Kamis, 8 April 2021, dan dibawakan oleh Jessi dan Jung Shik sebagai host.

Pada program acara tersebut, Kim Jae Hwan menceritakan seputar kehidupan masa lalunya, hingga karier yang sekarang sedang dia jalani. Lalu, Jessi yang mendengar ceritanya tersebut meramalkan Kim Jae Hwan di masa depan nanti. Simak yuk informasi selanjutnya melalui artikel di bawah ini.

Perjalanan Karier Kim Jae Hwan eks WANNA ONE

Mobidic/youtube
Foto : Mobidic/youtube

Pada program acara bertajuk Flying to the Showterview with the Wind yang dibawakan oleh Jessi dan Jung Shik terebut, menghadirkan Kim Jae Hwan sebagai bintang tamunya. Mereka bertiga terlibat perbincangan santai. Kim Jae Hwan mulai menceritakan tentang perjalanannya menitih karier.

Kim Jae Hwan pertama kali terjun ke industri hiburan ketika mengikuti ajang pencarian bakat Korea’s Got Talent 2 pada tahun 2012 silam. Pada program acara itu, Kim Jae Hwan menarik perhatian penonton karena suaranya yang indah serta penampilannya yang menarik.

Selang beberapa tahun kemudian, tepatnya di bulan Maret 2016, Kim Jae Hwan berpartisipasi dalam program acara besutan SBS bertajuk Vocal War: God’s Voice, dan berhasil kelua sebagai pemenang.

Topik Terkait