img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ochi Rosdiana tengah berbahagia usai dilamar pacarnya yang bernama Dewa pada Sabtu, 10 April 2021. Diketahui bahwa Ochi telah putus dengan Rizky Djanbi di akhir tahun 2020 lalu dan kini ia siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pria lain.

Acara lamaran tersebut tampak begitu haru karena bintang sinetron Anak Band itu merasa terkejut lalu menangis. Beberapa rekan selebriti pun turut memberikan surprise seperti Natasha Wilona hingga Marsha Aruan.

Mereka kompak mengenakan baju berwarna ungu sesuai tema acara lamaran. Penasaran? Yuk intip momen Ochi Rosdiana dilamar!

Ochi Rosdiana membawa kabar bahagia ketika membagikan beberapa Instagram Story yang menunjukkan dirinya dilamar. Sebelum diberikan kejutan, Ochi rupanya pergi makan malam bersama pria yang bernama Dewa.

Instagram
Foto : Instagram

Dengan mengenakan baju berwarna putih mereka tampak bahagia dan menyunggingkan senyum ke arah kamera. Setelah makan malam, Ochi pun dibawa ke sebuah ruangan yang telah dipersiapkan dengan pernak-pernik kejutan seperti balon, lilin hingga bunga yang bertabur di lantai.

Instagram
Foto : Instagram
Topik Terkait