img_title
Foto : Instagram/@ncit90

IntipSeleb – Chef Juna dan Citra Anidya sempat membuat heboh jagat maya karena mengaku telah menikah. Pemilik asli nama Juna Rorimpandey itu kini disinggung soal perbedaan agama dan Citra langsung bereaksi.

Sebagai informasi, hubungan asmara Chef Juna dan Citra Anidya mulai terkuak pada publik sejak Februari 2020 lalu. Sejak saat itu, Citra kerap membagikan momen romantis dengan sang kekasih. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Disinggung Soal Beda Agama

Instagram
Foto : Instagram

Agama Chef Juna dan Citra Anidya kini menarik perhatian warganet. Hal itu bermula ketika Citra mengunggah potret mesra dengan Chef Juna yang dimana ia tengah ditemani bekerja. Sembari duduk, Chef Juna merangkul pinggang Citra dan keduanya tersenyum ke arah kamera.

Yaay.. kali ini kerjanya ditemenin pacal,” tulis Citra Anidya dikutip IntipSeleb dari Instagram @ncit90 pada Minggu, 11 April 2021.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Sebelumnya, dipostingan itu seorang warganet mengatakan bahwa mereka kelamaan berpacaran namun tidak menikah. Citra secara mengejutkan membalasnya dan berkata bahwa dia dan Chef Juna telah menikah. Komentar tersebut telah dihapus dan Citra mengaku itu hanyalah candaan.

Topik Terkait