X

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Tiwi eks T2 karena melahirkan anak keduanya pada Minggu, 11 April 2021. Penyanyi bernama lengkap Pratiwi Dwiarti ini mengungkapkan bahwa dia berjuang selama 36 jam demi melahirkan sang buah hati.

Bukan itu saja, Tiwi mengaku hampir menyerah karena pembukaan yang lama dan sakit yang ia rasakan. Penasaran? Yuk simak fakta-fakta kelahiran anak kedua Tiwi eks T2!

Perjuangan 36 Jam

img_title
Foto : Instagram/@tentangtiwi

Tiwi eks T2 mengungkapkan bahwa kelahiran anak kedua penuh haru dan perjuangan. Diketahui bahwa pelantun lagu Lelaki Cadangan ini menikah dengan Arsyad A Rahman pada Februari 2020 lalu. Tiwi bercerita bahwa sejak tanggal 9 April, ia merasakan perubahan pada perutnya.

Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tanggal 9 malam, dengan observasi di rumah, latihan-latihan yoga di rumah seinget dan sebisanya, gak bisa tidur karena selalu dapat kejutan kecil yang selalu bikin tersentak dan kebangun. Sampai akhirnya tanggal 10 April kemarin, muncul flek dari yang dikit sampai gede,” tulis Tiwi dikutip IntipSeleb dari Instagram @tentangtiwi pada Senin, 12 April 2021.

Setelah itu, ia mengecek apakah sudah pembukaan atau tidak. Beberapa orang mengatakan padanya bahwa lahiran anak kedua akan lebih mudah dan cepat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga