img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tepat pada hari ini, Selasa, 12 November 2019, Indonesia memperingati Hari Ayah. Momen ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mengungkapkan rasa cinta pada sang kepala keluarga.

Di sela kesibukan mereka mencari nafkah, sosok ayah juga kerap menyempatkan waktunya berperan sebagai sahabat yang asyik untuk anak-anaknya. Tak jarang, ayah mau diajak melakukan aktivitas bersama.

Seperti daftar artis Indonesia berikut ini yang memiliki hubungan dekat dengan anak-anaknya. Selain itu, memiliki wajah tampan yang mempesona banyak kamu hawa, membuat mereka layak disebut sebagai Hot Daddy Indonesia, siapa saja yang masuk dalam daftar? Berikut yang kami rangkum.

Stefan William

Di usianya yang menginjak 26 tahun, Stefan William kini telah resmi berstatus sebagai ayah empat orang anak. Stefan dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Celine Evangelista dan dua buah hati lainnya merupakan anak sambung dari pernikahan sang istri sebelumnya.

Meski berstatus sebagai ayah muda, tak membuat Stefan William kesulitan untuk menjalin kedekatan dengan anak-anaknya. Stefan tampak begitu menyayangi keempat buah hatinya sama rata.

Topik Terkait