X
  • Rio dan Kekeyi

IntipSeleb – Heboh berita Rahmawati Kekeyi, beauty vlogger yang menggunakan balon untuk meratakan alas bedak ngaku punya pacar DJ Rio Ramadhan. Netizen menganggap bahwa hubungan asmara mereka hanya settingan untuk panjat sosial. 

Progam televisi dan channel YouTube juga mengungkap kebeneran soal hubungan antara Rio dan Kekey, begitu sapaan akrab Kekeyi. Pasalnya, netizen mengira bahwa Kekeyi hanya dimanfaatkan oleh Rio. Kekeyi sudah terkenal lebih dulu berkat viralnya video dirinya tengah berdandan, bahkan akun Instagramnya sudah terverifikasi. Sementara Rio belum banyak yang mengenalnya, padahal ia merupakan seorang Disk Jockey dan pemain sinetron.

Program televisi seperti Brownis dan akun YouTube MOP Channel mengundang Rio dan Kekey untuk memberikan klarifikasi soal pansosnya hubungan mereka. Rio mengaku jujur dari hati yang terdalam bahwa ia tidak mencari ketenaran. Ia dengan tulus mencintai Kekey apa adanya.

Pertemuan Kekeyi dan Rio

Saat menjadi bintang tamu di MOP Channel berjudul Pertemuan Perdana Kekeyi dan Rio Ramadhan Selama Ini Hanya Dunia Maya – Bisik Bisik Tetangga Live Rio menjelaskan bagaimana pertemuannya dengan Kekey. Di awal, cowok 18 tahun ini mengungkapkan bahwa jika ia ingin pansos tidak akan bersama Kekey.

“Kalau misalkan pansos ngapain sama Kekey, maksudnya kalau buat pansos sih apaan sih. Jadi waktu itu kita ketemu di mall daerah Jakarta Selatan, aku lagi jalan-jalan sama temen-temen abis itu nggak sengaja ketemu sama itutuh Kekey. Jadi temen aku bilang itutuh si yang lagi viral, itu yang pake balon-balon itu. Makannya aku langsung samperin dia langsung hai,” kata Rio

Rio anggap Kekey gemas

Kekeyi dan Rio

Ichsan Akbar selaku pembawa acara menyimpulkan bahwa Rio tidak akan menghampiri Kekeyi kalau Kekey tidak viral. Rio pun menyatakan setuju atas pernyataan Ichan. Namun, akhirnya Rio mengungkapkan kronologi bagaimana mereka jadian. 

“Seminggu ke depan aku coba stalking instagramnya Kekey. Aku liat-liat “wah lucu juga nih orangnya”. Lucu mukanya gemas. Terus aku sempet dm, akhirnya dibales sama dia, akhirnya kita akrab di dm instagramnya, (lalu) aku yang nembak duluan, sebagai cowok lah.”

Alasan Rio jatuh cinta sama Kekeyi

Rio Ramadhan

Merasa tidak terima dibilang pansos oleh netizen, teman Angga Yunanda ini mengungkapkan alasan jatuh cinta dengan Kekey. Ia pun mengatakan bahwa setelah bertemu di mall tersebut, Rio dan Kekey tidak pernah bertemu lagi karena jarak. Kekey berdomisili di Nganjuk dan Rio menetap di Jakarta.

“Sebenarnya ini yang harus digaris bawahi kalau cinta itu enggak harus mandang fisik. Apa adanya aja yang penting aku nyaman, kita tiap hari vc telfon-telfonan, pagi siang sore malem pokoknya tiap hari.”

Mantan Kekeyi 11

Kekey
Sumber: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

Secara tiba-tiba, Kekey datang dalam acara tersebut dan langsung duduk di sebelah kekasihnya. Rio pun kaget melihat kedatangan cewek yang suka ayam itu secara tiba-tiba. Hingga akhirnya Kekey mengungkapkan soal mantan-mantan sebelum berpacaran dengan Rio.

“Jujur sebelumnya aku ga publish mantan-mantan aku, tapi semuanya itu sudah tahu para sahabat-sahabatku sudah pada tau kalau misalkan mantan aku banyak banget. 11 (pacar kekey),” kata Kekey

Pesan Rio kepada Ibu Kekey

Rio Ramadhan
Sumber: Instagram/@riooramadhn

Di akhir acara, Rio diminta untuk meminta izin berpacaran dengan ibu Kekey. Ia mengaku dengan sepenuh hati akan menjaga dan menerima semua kekurangan Kekeyi.

“Halo tante aku Rio Ramadhan pacarnya anaknya tante, jadi aku mau bilang sama tante kalau misalkan emang jodoh tolong direstui, dan aku akan janji dan ga janji juga sih bakal buktiin kalau aku bakal jagain Kekey sepenuh hati aku dan nggak bakal menyakiti. Aku akan menerima semua kekurangan Kekey. Pokoknya ini bukan settingan bukan pansos ini hanya karena hati aku,” kata Rio

Baca Juga: Kekeyi Beauty Vlogger Balon Ternyata Punya Pacar DJ Ganteng

Reka adegan menyatakan cinta

Rio dan Kekeyi
Sumber: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

Sebelum mengakhiri acara, Rio diminta untuk mengulang adegan ketika menyatakan cinta kepada kekasihnya. Dengan tulus, DJ yang sering bersama Ari Irham itu menyatakan cinta tanpa memikirkan panjat sosial.

“Key aku mau jujur sama kamu sebenarnya selama ini kita sering telfonan whatsapp dan segala macem aku mau lebih dari teman. Jujur aku sayang sama kamu cinta sama kamu suka sama kamu itu bukan karena aku mau pansos enggak, aku benar-benar sayang sama kamu dengan tulus,” kata Rio

Pernyataan cinta itu dibalas oleh Kekey dengan kata-kata romantis pula, “tapi kamu janji ya jangan ninggalin aku di saat aku susah maupun seneng,” kata Kekeyi.