img_title
Foto : Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

IntipSeleb – Heboh berita Rahmawati Kekeyi, beauty vlogger yang menggunakan balon untuk meratakan alas bedak ngaku punya pacar DJ Rio Ramadhan. Netizen menganggap bahwa hubungan asmara mereka hanya settingan untuk panjat sosial. 

Progam televisi dan channel YouTube juga mengungkap kebeneran soal hubungan antara Rio dan Kekey, begitu sapaan akrab Kekeyi. Pasalnya, netizen mengira bahwa Kekeyi hanya dimanfaatkan oleh Rio. Kekeyi sudah terkenal lebih dulu berkat viralnya video dirinya tengah berdandan, bahkan akun Instagramnya sudah terverifikasi. Sementara Rio belum banyak yang mengenalnya, padahal ia merupakan seorang Disk Jockey dan pemain sinetron.

Program televisi seperti Brownis dan akun YouTube MOP Channel mengundang Rio dan Kekey untuk memberikan klarifikasi soal pansosnya hubungan mereka. Rio mengaku jujur dari hati yang terdalam bahwa ia tidak mencari ketenaran. Ia dengan tulus mencintai Kekey apa adanya.

Pertemuan Kekeyi dan Rio

Saat menjadi bintang tamu di MOP Channel berjudul Pertemuan Perdana Kekeyi dan Rio Ramadhan Selama Ini Hanya Dunia Maya – Bisik Bisik Tetangga Live Rio menjelaskan bagaimana pertemuannya dengan Kekey. Di awal, cowok 18 tahun ini mengungkapkan bahwa jika ia ingin pansos tidak akan bersama Kekey.

“Kalau misalkan pansos ngapain sama Kekey, maksudnya kalau buat pansos sih apaan sih. Jadi waktu itu kita ketemu di mall daerah Jakarta Selatan, aku lagi jalan-jalan sama temen-temen abis itu nggak sengaja ketemu sama itutuh Kekey. Jadi temen aku bilang itutuh si yang lagi viral, itu yang pake balon-balon itu. Makannya aku langsung samperin dia langsung hai,” kata Rio

Topik Terkait