img_title
Foto : Instagram/ @da2_ridho

IntipSeleb – Kabar bahagia sekaligus sedih datang dari pasangan selebriti Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Keduanya baru dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. 

Nadya Mustika menyampaikan kabar bahagia itu melalui postingan Instagram pribadinya. Saudara kembar dari Rizki DA, Ridho DA juga menyampaikan kabar bahagia itu di postingan pribadinya. Seperti apa kabar bahagia itu? Berikut artikelnya. 

Anak Pertama Lahir

Instagram
Foto : Instagram

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Hal itu disampaikan melalui Instagram pribadi, Nadya Mustika. 

"Alhamdulillah, subuh tadi sudah lahir putra pertama kami. Semoga jadi anak yg soleh ya nak. Mama bahagia memiliki kamu. Terimakasih untuk dukungan semuanya dan mohon maaf aku blm bisa balas chat dan dm," tulis Nadya di postingan Instagram stories, Selasa, 13 April 2021.

Rizki DA yang seharusnya menghadiri sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan terpaksa hadir melalui panggilan video karena harus berada di rumah sakit saat sang istri sedang melahirkan. 

Topik Terkait