img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tidak hadirnya orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk saat putranya menikahi Aurel Hermansyah membuat anak Anang Hermansyah itu belum sama sekali bertemu langsung dengan orang tua barunya. 

Namun, ternyata Atta Halilintar memiliki cara lain agar istrinya itu bisa berbicara dan bertemu dengan orang tuanya. Bagaimana Atta mempertemukan Aurel dengan kedua orang tuanya? Berikut artikelnya. 

Video Call

Instagram/ @attahalilintar
Foto : Instagram/ @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan pernikahan mewah di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan pada 3 April 2021 lalu. Sayangnya pernikahan itu tidak dihadiri oleh orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. 

Atta dan Aurel pun telah berencana untuk bisa mengunjungi orang tua Atta yang saat ini sedang menjalani pengobatan di Malaysia. Untuk tetap menjaga komunikasi antara orang tua dan anak, Atta pun mengajak sang istri melakukan video call.

Aurel mengunggah momen itu dalam Instagram stories miliknya. Ia memperlihatkan saat video call bersama sang mertua Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Aurel pun mengaku banyak mendapatkan ilmu dari sang mertua. 

Topik Terkait