img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Irene Sukandar sempat mendapatkan sorotan usai duel catur dengan Dewa Kipas alias Dadang Subur yang disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 22 Maret 2021. GM Irene Sukandar memenangkan pertandingan tersebut dan kini kehidupannya mulai banyak diperbincangkan.

Diketahui bahwa Irene memiliki segudang prestasi dari nasional hingga internasional. Ia juga berhasil dinobatkan sebagai Grand Master wanita pertama di Indonesia. Terbaru, Irene menunjukkan rumahnya yang megah dan memiliki luas ribuan meter. Penasaran? Yuk intip potret rumah megahnya!

Irene Sukandar merupakan atlet catur yang semakin terkenal usai menang telak dalam pertandingan melawan Dadang Subur atau Dewa Kipas. Saking cintanya dengan catur, gerbang halaman rumah Irene pun dihiasi dengan bidak catur berwarna putih. Keren!

YouTube/trans7 official
Foto : YouTube/trans7 official

Para tamu akan takjub melihat halaman yang luas dengan rerumputan dan air mancur. Irene mengaku bahwa luas rumahnya lebih dari 3.000 meter. Usut punya usut, rumah yang dibangunnya itu merupakan hasil dari Irene bergelut di bidang catur.

YouTube/trans7 official
Foto : YouTube/trans7 official

Rumah Irene Sukandar begitu megah dengan nuansa berwarna putih. Di dalamnya, Irene memiliki pajangan berupa uang pecahan Rp100 ribu yang sangat besar. Ia mengatakan bahwa itu adalah hadiah ketika mengunjungi tempat percetakan uang.

Topik Terkait