img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kelahiran anak pertama Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA masih menjadi perbincangan publik. Rizki DA akhirnya buka suara tentang kelahiran sang anak dan ia juga membahas soal tes DNA.

Seperti diketahui bahwa pemilik asli nama Rizki Syafaruddin ini awalnya tak percaya dengan janin yang dikandung oleh Nadya Mustika. Akibat hal itu, rumah tangga Rizki dan Nadya pun sempat diterpa kabar tak sedap di awal pernikahan. Simak artikelnya!

Rizki DA Cerita Detik-detik Nadya Mustika Melahirkan

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertamanya dengan Rizki DA pada Selasa, 13 April 2021. Menurut Rizki DA, Nadya telah dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari sebelum melahirkan.

“Hari pertama bulan suci Ramadhan, jadi pas kebetulan di waktu subuh itu udah ngerasa mules Nadya nya. Jadi Iki sempatkan meluncur ke Bandung. Karena kemarin sebelum Nadya tiga hari dibawa ke rumah sakit, dia mules itu udah positif COVID-19. Kemarin itu Iki emang udah stay di Bandung, tapi karena keluarga semua di Bandung itu terjangkit COVID-19 jadi Iki harus pulang dulu,” kata Rizki DA dikutip IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Rabu, 14 April 2021.

Dia mengatakan bahwa sang istri melahirkan secara normal. Diketahui bahwa anak Rizki DA dinyatakan negatif virus corona. Rizki mengatakan bahwa sang anak dalam keadaan sehat dan tidak rewel.

Topik Terkait