img_title
Foto : Instagram/@arya.saloka_putri.anne

IntipSeleb – Arya Saloka bernostalgia saat pertama kali menjalin hubungan dengan Putri Anne. Saat itu, Arya mengaku tidak ‘menembak’ Putri. Ia bahkan dekat dengan tiga wanita sekaligus.

Setelah yakin, bukan Arya Saloka yang mengajak Putri Anne menikah, melainkan sebaliknya. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Awal Mula Pacaran sama Putri Anne

YouTube/MrsAyuDewi
Foto : YouTube/MrsAyuDewi

Arya Saloka mengaku tidak pernah ‘menembak’ seorang wanita sebelum menikah. Saat bersama Putri Anne, Arya mengaku tidak mengajaknya berpacaran. Aktor berusia 29 tahun itu justru lebih memilih menjalani hubungan tanpa status pacaran.

“Terakhir itu sama istri (Putri Anne), bukan ‘nembak’ sih. Waktu itu pas mau ngajak ngejalin hubungan pertama kali. Dia itu sempat pacaran sama temen gua. Padahal sebelumnya sempat dekat sama gua duluan. Pas selesai, gua gak tau. Akhirnya dia yang ngajak ngobrol duluan,” kata Arya Saloka dilansir IntipSeleb dari YouTube MrsAyuDewi yang diunggah pada 15 April 2021.

Kemudian, Putri Anne mengobrol dengan Arya Saloka pasca putus dari mantannya. Menurut Arya, pesinetron Tukang Ojek Pengkolan itu meminta maaf karena sempat berpacaran dengan salah satu temannya. Kemudian, Putri Anne langsung menanyakan status hubungannya dengan Arya Saloka.

Topik Terkait