img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Felicia Tissue akhirnya buka suara untuk pertama kali setelah putus dari Kaesang Pangarep. Melalui Instagram miliknya, ia berterima kasih kepada semua orang yang telah berempati dan berdoa kepadanya.

Dalam pengakuannya, Felicia Tissue menyinggung perkataan seseorang yang harus dipertanggung jawabkan. Lantas, seperti apa ungkapan Felicia Tissue kepada publik setelah putus dari Kaesang Pangarep? Scroll yuk!

Buka Suara Untuk Pertama Kali

Instagram/feliciatissue
Foto : Instagram/feliciatissue

Felicia Tissue muncul di publik pertama kali setelah putus dari Kaesang Pangerep. Bukan hanya itu, Felicia menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan kepedulian, perhatian, serta doa. Padahal, Felicia Tissue tidak mengenal secara pribadi orang-orang yang telah mendukungnya.

Saya sudah lama ingin mengucapkan ‘Terima kasih’. Terima kasih telah berempati & kata-kata penyemangatmu. Saya yakin masing-masing dan setiap dari kalian sedang berperang dalam hidupmu sendiri. Namun tetap saja, kamu menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak kamu kenal secara pribadi,” tulisnya dengan bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari Instagram @feliciatissue yang diunggah pada 18 April 2021.

Felicia Tissue merasa dukungan serta kata-kata penyemangat netizen sangatlah menguatkan dirinya. Kepedulian segelintir netizen yang menyadarkan Felicia untuk tidak putus asa, menerima perubahan, dan bangkit dari badai yang menerpa hidupnya.

Topik Terkait