X

IntipSeleb – Melly Goeslaw kembali membuat heboh warganet soal insiden kostum Halloween. Setelah mengungkapkan rasa marahnya pada Vidi Aldiano dkk, Melly berhenti mengikuti beberapa artis yang dianggapnya mengolok-olok saat pesta Halloween. 

Saat itu, beberapa artis Indonesia turut meramaikan acara Sinclair's Halloween Party yang diselenggarakan oleh keluarga Bunga Citra Lestari. Seolah tampil berbeda, Vidi Aldiano dan kawan-kawan kompak menirukan gaya artis lain. Vidi tampil sebagai ​Atta Halilintar, Sheryl Sheinafia dan pacarnya, Vadie Akbar menjadi Syahrini dan Reino Barack. Ada juga make up artist ternama, Bubah Alfian yang menjadi Melly Goeslaw.

Rupanya, dandanan Bubah Alfian ini dianggap telah melecehkan Melly Goeslaw sebagai artis yang ditirunya. Ia merasa kesal karena telah menjadi bahan tertawaan lain. Nama Rossa juga ikut terseret dalam kasus ini karena telah menertawakan tingkah Bubah Alfin yang tampil menirukan gaya Melly saat berada di panggung.

Akhirnya, setelah postingan Instagram Melly berisi ungkapan kata marah, Rossa dkk meminta maaf di hadapan publik lewat Instagram. Kejadian ini terjadi saat akhir Oktober sampai awal November 2019, namun disangka telah usai, Melly kembali dikabarkan telah unfollow Rossa dkk dalam akun Instagram.

Baca Juga: Panas! Melly Goeslaw Labrak Vidi Aldiano Dkk Masalah Kostum Halloween

Melly unfollow Rossa Dkk

Saksikan Juga