X

IntipSeleb – Melly Goeslaw kembali membuat heboh warganet soal insiden kostum Halloween. Setelah mengungkapkan rasa marahnya pada Vidi Aldiano dkk, Melly berhenti mengikuti beberapa artis yang dianggapnya mengolok-olok saat pesta Halloween. 

Saat itu, beberapa artis Indonesia turut meramaikan acara Sinclair's Halloween Party yang diselenggarakan oleh keluarga Bunga Citra Lestari. Seolah tampil berbeda, Vidi Aldiano dan kawan-kawan kompak menirukan gaya artis lain. Vidi tampil sebagai ​Atta Halilintar, Sheryl Sheinafia dan pacarnya, Vadie Akbar menjadi Syahrini dan Reino Barack. Ada juga make up artist ternama, Bubah Alfian yang menjadi Melly Goeslaw.

Rupanya, dandanan Bubah Alfian ini dianggap telah melecehkan Melly Goeslaw sebagai artis yang ditirunya. Ia merasa kesal karena telah menjadi bahan tertawaan lain. Nama Rossa juga ikut terseret dalam kasus ini karena telah menertawakan tingkah Bubah Alfin yang tampil menirukan gaya Melly saat berada di panggung.

Akhirnya, setelah postingan Instagram Melly berisi ungkapan kata marah, Rossa dkk meminta maaf di hadapan publik lewat Instagram. Kejadian ini terjadi saat akhir Oktober sampai awal November 2019, namun disangka telah usai, Melly kembali dikabarkan telah unfollow Rossa dkk dalam akun Instagram.

Baca Juga: Panas! Melly Goeslaw Labrak Vidi Aldiano Dkk Masalah Kostum Halloween

Melly unfollow Rossa Dkk

Melly goeslaw
Sumber: Instagram/@melly_goeslaw

Melly Goeslaw sudah berhenti mengikuti akun Instagram artis yang dianggap telah menjadikan dirinya bahan tertawaan. Artis tersebut adalah Rossa, Vidi Aldiano, MUA Bubah Alfian, dan Bunga Citra Lestari selaku penyelenggara acara Halloween saat itu. Namun, jika dilihat dari following Rossa dkk pada Selasa sore, 12 November 2019, mereka masih mengikuti istri dari Anto Hoed itu.

Baca juga: Rossa dan Vidi Minta Maaf pada Melly Goeslaw di Hadapan Publik

Rossa minta maaf 

Sumber: Viva.co.id

Saat ditemui oleh tim VIVA.co.id, Rossa melontarkan permintaan maafnya soal kostum Halloween. Ia merasa ada kesalahpahaman antara dirinya dan sang sahabat, Melly Goeslaw. Rossa juga mengaku bahwa ia sudah menemui Melly untuk meminta maaf.

"Aku minta maaf karena tidak ada kesengajaan, apalagi ngetawain sahabat saya sendiri itu kan gak mungkin. Mungkin jadi salah paham, ya udah aku dateng minta maaf, ngobrol banyak malahan. Malam itu bukan cuma ngobrol itu doang, ngomongin kerjaan juga," ujarnya di Jakarta, Rabu 6 November 2019, malam dilansir dari VIVA.co.id.

Marahnya Melly Goeslaw hingga melontarkan kata-kata kasar membuat netizen menganggap Melly terlalu bawa perasaan alias baper. Namun, Rossa tidak ingin ikut campur soal hal tersebut.

"Haknya Teh Melly, sih kalau dia ngerasa keberatan dan hak dia untuk speak up. Kalau aku pribadi ya sama siapa pun sih bukan cuma Teh Melly, kalau memang ada sesuatu hal meskipun enggak disengaja tapi itu menyakitkan orang lain, sebisa mungkin aku minta maaf," kata Rossa dilansir dari VIVA.co.id 

Tanggapan Ari Lasso

Melalui video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier berjudul DARI NGAMUK NYA MELLY GOESLOW SAMPAI PENJARA NYA AHMAD DHANI feat ARI LASSO, Ari Lasso mengungkapkan pendapatnya soal kasus Melly Goeslaw. Video tersebut diunggah pada 4 November 2019 lalu dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali. 

Menurutnya, Melly memiliki hak untuk mengatakan kata-kata seperti itu karena memang tidak suka dengan kostum Halloween Bubah Alfian. Ia juga menyatakan bahwa setiap orang punya batasan sendiri, termasuk sahabatnya, Melly Goeslaw.

“Ya setiap orang terutama Melly ya, dia sangat dekat dengan gue, masing-masing setiap orang punya batasan sendiri. Gue rasa Melly Goeslaw berhak bilang gitu kalau dia enggak suka,” ucap Ari Lasso.