img_title
Foto : Fajar

IntipSeleb – Ratu Talisha atau yang akrab disapa Ratu Entok kini sangat dikenal masyarakat karena tengah viral usai mengkritik kejadiaan penganiayaan perawat yang terjadi di RS Siloam. 

Namun, berbeda dari kebanyakan, Ratu Entok justru mendukung kekerasan yang dilakukan salah satu perawat berdasarkan pengalamannya. Sontak, netizen ada yang geram, tapi tidak sedikit yang mendukung pernyataan selebgram asal Sumatera Utara ini. Lantas, siapa sih Ratu Entok ini? Simak artikelnya. 

Komentar Viral 

Tik Tok/ratu_entok2
Foto : Tik Tok/ratu_entok2

Seperti yang diketahui, Ratu Entok membuat konten video media sosial TikTok dan mengomentari sikap pelaku kekerasan penganiayaan yang terjadi RS Siloam. Dia mendukung perbuatan pelaku, mengingat banyak perawat yang bermuka masam dan terbilang cuek jika melayani pasien, khususnya pasien BPJS. 

Bahkan, dalam komentar video TikToknya, selebgram asal Sumatera Utara ini berbicara dengan lantang dan keras agar pihak rumah sakit bisa belajar melayani lebih baik lagi ke depannya.

Di beberapa kesempatan sekaligus berkomentar sambil membara, Ratu Entok juga kedapatan mengejek fisik perawat yang disamakan dengan tong sampah. 

Topik Terkait