img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Glenca Chysara dan Evan Sanders semakin dekat dari waktu ke waktu. Pemeran Elsa dan Nino di Ikatan Cinta itu rupanya memiliki panggilan sayang. Bahkan, Glenca mengakui bahwa ia memang saling sayang dengan Evan Sanders.

Bukan itu saja, mereka juga kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet. Glenca dan Evan sering memberikan komentar manis di Instagram. Penasaran dengan pengakuan Glenca Chysara? Yuk simak artikelnya!

Panggilan Sayang

YouTube/starpro indonesia
Foto : YouTube/starpro indonesia

Glenca Chysara dan Evan Sanders ramai dijodohkan warganet usai beradu akting di Ikatan Cinta. Bahkan, keduanya sering mengomentari Instagram satu sama lain dengan emotikon hati berwarna putih. Glenca mengaku senang ketika warganet berkreasi membuat karya tentangnya dan Evan.

“Misalkan foto aku dan Evan disatuin, dibikin video. Gemes aja sih ngelihatnya. Kadang suka ngeliat temen-temen yang kalau misalkan senang ya aku ikut senang juga. Pokoknya paling doain aja yang terbaik untuk kita,” ujar Glenca dikutip IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia pada Rabu, 21 April 2021.

Usut punya usut, Glenca dan Evan juga memiliki panggilan sayang. Glenca memanggil Evan sebagai suami sementara pemeran Nino ini memanggil Glenca dengan sebutan istri.

Topik Terkait