img_title
Foto : Instagram/jesicajane

IntipSeleb – Kabar tak terduga datang dari adik Youtuber Jess No Limit yaitu Jessica Jane. Tanpa disangka, beredar foto dan unggahan kata-kata tak pantas dari Jessica Jane yang mengumpat dan berkata kasar di akun media sosial lamanya, Facebook

Unggahan ini pun menjadi trending topic di akun media sosial Twitter saat salah seorang netter mengupload ulang perbuatan dari adik Youtuber, Jess No Limit. Penasaran dengan masa lalu Jessica Jane? Langsung saja simak berikut ini. 

Kata-kata Kasar dan Ejekan

twitter/txt
Foto : twitter/txt
 

Jessica Jane, mantan kekasih dari gamer Ericko Lim kedapatan sering mengumpat di akun media sosial lamanya, Facebook. Umpatan ini dia berikan ke teman-temannya saat dulu masih beranjak sekolah.

Beberapa di antaranya terlihat Jessica Jane mengejek kakaknya Jess No Limit saat sedang berfoto dengan binatang peliharaannya. Ejekan ini dia tujukan untuk membandingkan binatang peliharaannya dengan sang kakak yang disamakan dengan binatang primata, monyet.

“Monyet sama anjing. Ih kok ga berantem ya?” tulis Jessica Jane dilansir IntipSeleb dalam akun media sosial Fecabook yang diunggah pada 11 Mei 2009.

Topik Terkait