img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Tisya Erni sedang marak diperbincangkan sejak terlibat dalam hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Dirinya mengakui ke publik kalau memiliki hubungan dekat dengan pelawak kondang itu ketika tengah berbuat konten video bersama. 

Rumor beredar bahwa diduga Tisya Erni sosok ketiga dalam hubungan retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Lantas, siapa sebenarnya Tisya Erni? Mari kita lihat potret tentang Tisya Erni. 

Tisya Erni lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 Juli 1995, dan mengawali kariernya sebagai SPG dan kemudian menjadi model majalah dewasa. Di laman Instagramnya @erni_tisya, ia kerap membagikan beberapa foto seksi pada 250 ribu pengikutnya di akun media sosial miliknya. 

Instagram/@erni_tisya
Foto : Instagram/@erni_tisya
 

Selain parasnya yang cantik, Tisya Erni juga memiliki hobi bernyanyi dan berjoget dansa Latin. Terlihat dirinya suka membuat beberapa video tengah asik berjoget dengan akun Tik Tok pribadinya. 

instagram/ernitisya
Foto : instagram/ernitisya

Tahun 2020, Tisya Erni berhasil mengeluarkan single lagun berjudul ‘Aku Beruntung”. Single ini dirilis bertepatan saat isu pelakor dilontarkan kepada Tisya Erni. Tepis dugaan pansos, Tisya Erni menyebutkan bahwa single Aku Beruntung”  dipersiapkan secara matang. Dirinya juga menceritakan bahwa lagu ini dibuat berdasarkan jawaban atas doa yang diinginkan selama ini.

Topik Terkait