img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tampaknya semakin memanas. Nathalie membongkar isi DM Instagram antara Sule dengan sang anak, Putri Delina yang menyinggung soal almarhum Lina Jubaedah.

Dalam DM Instagram itu terlihat pengakuan dari Sule yang menganggap almarhum Lina Jubaedah yang terbaik hingga mengaku masih menyayanginya. Seperti apa ungkapan hati Nathalie Holscher setelah melihat isi DM dari Sule? Berikut artikelnya. 

Isi DM Sule

Instagram
Foto : Instagram

Nathalie Holscher mengungkapkan jika ia tidak sengaja melihat isi DM Instagram dari sang suami Sule. Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Nathalie melalui Instagram pribadinya tampak Sule tengah membalas Instagram stories milik anaknya, Putri Delina. 

Dalam postingan itu, Putri Delina tampak mengunggah foto bersama dengan ibunya, almarhum Lina Jubaedah. Sule langsung membalas postingan itu dan mengakui jika ia masih menyayangi Lina. 

"Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah," tulis Sule dalam tangkapan layar yang diunggah Nathalie Holscher. 

Topik Terkait