img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar merespons kontroversi mengenai ingin memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah. Tak sedikit yang menuding jika Atta menilai Aurel Hermansyah layaknya pabrik anak.

Menanggapi kontroversi tersebut, Atta Halilintar mengaku hanya melontarkan lelucon semata. Seperti apa pengakuannya? Simak penjelasan selengkapnya yuk!

Hanya Bercanda Soal Rencana Punya 15 Anak

YouTube/Maia Aleldul Tv
Foto : YouTube/Maia Aleldul Tv

Sejak resmi menjadi suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersemangat untuk segera memiliki keturunan. Putra sulung Gen Halilintar itu bahkan sempat mengaku ingin memiliki 15 anak dari Aurel. Hal ini tentu menuai kontroversi dari berbagai kalangan. Mengomentari kontroversi tersebut, Atta Halilintar membantah.

"Soal banyak anak nih, sebenarnya aku lahirnya dari keluarga dengan anak banyak. Terus di acara aku ditanya pengin punya anak berapa, aku jawab punya anak 15 sambil ketawa. Tapi aku juga bilang itu semua tergantung istri aku. Kalau istri aku mampunya dikasih berapa, aku juga harus bersyukur gak maksa-maksa,," kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada 21 April 2021.

Ia lalu bercerita mengenai keinginan memiliki banyak anak karena berkaca kepada orang tuanya. Diketahui, orang tuanya memiliki 11 anak dan dijuluki sebagai Gen Halilintar. Atta Halilintar ingin memiliki banyak anak dan mendidiknya bersama Aurel Hermansyah.

Topik Terkait