img_title
Foto : Ananghijau/instagram

IntipSeleb – Anang Hermansyah dan Ashanty membagikan momen kebahagiaan mereka pada saat pindah ke apartemen mewahnya melalui laman YouTube The Hermansyah A6 pada hari ini, Sabtu, 24 April 2021.. Salah satu alasan kepindahan mereka adalah karena ingin lebih dekat dengan sang putri, yaitu Aurel Hermansyah yang saat ini tinggal bersama sang suami, Atta Halilintar.

Apartement tersebut terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Melalui laman YouTubenya, Ashanty mengaku jika apartemen tersebut sudah lama mereka miliki namun baru ditempati sekarang. Apartemen tersebut berjumlah dua unit, dan didominasi oleh warna emas dan coklat. Intip yuk potret hunian baru keluarga The Hermansyah melalui artikel di bawah ini.

Walaupun sudah tidak tinggal bersama, Ashanty tetap menyiapkan kamar tidur Aurel untuk menginap jika putrinya itu berkunjung. Di dalam kamar Aurel, telihat hiasan dinding yang berupa foto pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar

The Hermansyah A6/YouTube
Foto : The Hermansyah A6/YouTube

Arsy dan Arsya menempati kamar yang sama. Kamar tersebut dihiasi dengan wallpaper warna-warni bergambar kartun anak-anak.

The Hermansyah A6/YouTube
Foto : The Hermansyah A6/YouTube

Ashanty juga menunjukan ruangan wardrobe-nya yang berisikan barang-barang branded dari berbagai macam merek ternama dunia.

Topik Terkait