img_title
Foto : Nellakharisma/instagram

IntipSeleb – Penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma, baru saja mengumumkan jika dirinya tengah hamil 6 bulan. Hal ini ia ungkapkan di laman YouTube sang suami, yaitu Dory Harsa Music, pada Sabtu, 24 April 2021.

Video tersebut bertajuk Netizen Bertanya Nella Hamil, yang menampilkan sepasang suami istri tersebut sedang membuka sesi tanya jawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan netizen melalui media sosial. Lalu secara mengejutkan, Nella Kharisma Dan Dory Harsa memberitahui jika mereka berdua sedang menanti kehadiran buah hatinya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Hamil Setelah 4 Bulan Menikah

nellakharisma/instagram
Foto : nellakharisma/instagram

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa terendus oleh media pada 15 Agustus 2020. Pernikahan antara pasangan musisi tersebut berlangsung tertutup di daerah asal mereka yaitu Kediri, Jawa Timur.

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Sebelumnya, mereka berdua tidak mengatakan apapun kepada media terkait pernikahannya. Namun, pada suatu program acara, akhirnya pasangan tersebut mengakui bahwa sudah menikah.

Lalu baru-baru ini, melalui laman YouTube sang suami yaitu Dory Harsa Music, melalui sebuah video yang dirilis pada Sabtu, 24 April 2020, pasangan tersebut secara mengejutkan mengakui bahwa Nella Kharisma sedang hamil sejak Desember 2020 lalu.

Topik Terkait