img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pihak Hotma Sitompul angkat bicara setelah disebut tidak pernah memberikan apapun kepada sang istri Desiree Tarigan. Pihaknya mengungkapkan jika sudah banyak yang diberikan mulai dari barang hingga materi. 

Bahkan, kuasa hukum dari Hotma Sitompul, Partahi Sihombing mengungkapkan sebuah foto saat Desiree Tarigan diberikan sejumlah uang ratusan ribu US dollar (USD). Seperti apa bukti yang ditunjukkan oleh pihak Hotma Sitompul? Berikut artikelnya. 

Tunjukkan Bukti

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak dari Hotma Sitompul mengungkapkan jika kliennya tidak pernah pelit dalam memberikan apapun kepada sang istri, Desiree Tarigan. Salah satu bukti yang ditunjukkan saat ibunda Bams eks Samsons itu berulang tahun. 

Kuasa hukum dari Hotma Sitompul, Partahi Sihombing menunjukkan sebuah foto saat Desiree Tarigan mendapatkan hadiah ratusan ribu USD dari Hotma Sitompul. 

"Nih kita mau kasih unjuk nih, ini suami yang pelit nih (menunjukkan foto) ini kah suami yang pelit, ini ulang tahun, dollar bergepok-gepok dikasih. Jadi masih berani ngomong pelit lagi? Dua tahun diurusin, kemudian masih keluarkan statement yang begitu, itukan sangat tidak etis," ucap Partahi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 27 April 2021.

Topik Terkait