img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vincent Raditya menanggapi aksi Novita Condro yang mengumbar pesan pribadi yang diduga berisi caci maki. Ia menyatakan Novita Condro cenderung menggiring opini ke pembahasan lainnya.

Di sisi lain, Vincent Raditya membeberkan sedang dalam proses perceraian dengan Novita Condro. Seperti apa penuturan Vincent Raditya soal Novita Condro? Berikut penjelasan selengkapnya.

Anggap Novita Condro Lari dari Tuduhan Berselingkuh

Instagram
Foto : Instagram

Novita Condro memutuskan untuk mengumbar chat WhatsApp Vincent Raditya usai dituduh berselingkuh. Dalam pesan tersebut, Novita mengaku sering dicaci maki oleh Vincent karena masalah sepele.

Vincent Raditya bereaksi melihat aksi Novita Condro yang mengumbar pesan pribadi. Menurut pilot sekaligus YouTuber itu, Novita seolah lari dari pembahasan tuduhan perselingkuhan. Vincent menilai Novita malah menggiring opini publik dan membahas yang lain.

“Lucunya setiap pembelaan itu tidak ada yang membahas perselingkuhanmu tapi malah menggiring opini tentang pembahasan lainnya yang didapat dari masa belakang di mana seolah olah membenarkan perbuatan bejatmu,” tulis Vincent Raditya dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @vincentraditya yang diunggah pada 27 April 2021.

Topik Terkait