img_title
Foto : Instagram/abhuderypastrana

IntipSeleb – Publik dihebohkan dengan kabar dari Arya Saloka. Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta itu menuliskan kata sayonara dalam unggahan foto di akun media sosialnya. 

Diduga pemeran Aldebaran ini menuliskan caption sayonara yang artinya selamat tinggal. Publik yang mengetahui tulisan unggahan itu pun sontak menduga Arya akan berhenti dari Sinetron Ikatan Cinta. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak berikut ini. 

Tulis Sayonara

instagram/aryasaloka
Foto : instagram/aryasaloka

Dalam unggahan fotonya, Arya Saloka menuliskan kata-kata dari salah seorang motivator dan tokoh besar. Kata-kata tersebut menunjukkan bahwa tidak ada penyesalan atas perbuatannya yang memilih untuk diam. Tetapi, dalam unggahan itu dia juga menambahkan menyesali cara bicaranya. 

Publik menduga Arya Saloka akan mengakhiri kontraknya dan keluar dari Sinetron Ikatan Cinta karena ucapan perpisahan yang ditulis di akun media sosial miliknya. Dugaan ini juga diperkuat lewat peran Aldebaran yang tengah kritis karena kecelakaan lalu lintas. 

Aku tidak pernah sekalipun menyesali diamku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku, – Umar Bin Khatab, Sayonara,” tulis Arya Saloka dilansir IntipSeleb pada akun @arya.saloka yang diunggah 27 April 2021. 

Topik Terkait