X

IntipSeleb – Shireen Sungkar memulai karier dalam dunia hiburan sejak tahun 2006 sebagai semifinalis GADIS Sampul. Perjalanannya sebagai pemain sinetron dimulai saat mengantar tantenya casting di SinemArt. Ia mulai dilirik dan mendapat tawaran proyek pertamanya sebagai peran pendukung dalam sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti.

Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Cinta Fitri bersama Teuku Wisnu yang sekarang menjadi suaminya. Tak hanya berakting, wanita 27 tahun ini menjarah ke bidang tarik suara bersama sang kakak, Zaskia Sungkar. Ia membentuk grup duo vokal The Sisters. Debut album perdana kakak beradik ini yang diberi titel The Journey of Love dirilis pada 25 Juli 2008.

Kini, Shireen Sungkar telah menjadi seorang ibu dari ketiga anaknya sebagai karunia dari pernikahan dengan Teuku Wisnu. Seperti diketahui, Shireen memutuskan untuk berhijab dari beberapa tahun yang lalu. Ia juga sering membagi momen kajian di Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini membagi potret dengan grup pengajiannya di Instagram. Mengunggah empat foto sekaligus dalam satu postingan, Shireen justru dianggap memamerkan iPhone-nya.

Unggah foto Liqo

Shireen Sungkar
Sumber: Instagram/@shireensungkar

Saksikan Juga