X
  • Shireen Sungkar

IntipSeleb – Shireen Sungkar memulai karier dalam dunia hiburan sejak tahun 2006 sebagai semifinalis GADIS Sampul. Perjalanannya sebagai pemain sinetron dimulai saat mengantar tantenya casting di SinemArt. Ia mulai dilirik dan mendapat tawaran proyek pertamanya sebagai peran pendukung dalam sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti.

Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Cinta Fitri bersama Teuku Wisnu yang sekarang menjadi suaminya. Tak hanya berakting, wanita 27 tahun ini menjarah ke bidang tarik suara bersama sang kakak, Zaskia Sungkar. Ia membentuk grup duo vokal The Sisters. Debut album perdana kakak beradik ini yang diberi titel The Journey of Love dirilis pada 25 Juli 2008.

Kini, Shireen Sungkar telah menjadi seorang ibu dari ketiga anaknya sebagai karunia dari pernikahan dengan Teuku Wisnu. Seperti diketahui, Shireen memutuskan untuk berhijab dari beberapa tahun yang lalu. Ia juga sering membagi momen kajian di Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini membagi potret dengan grup pengajiannya di Instagram. Mengunggah empat foto sekaligus dalam satu postingan, Shireen justru dianggap memamerkan iPhone-nya.

Unggah foto Liqo

Shireen Sungkar
Sumber: Instagram/@shireensungkar

Liqo merupakan salah satu pertemuan antara beberapa orang untuk berdiskusi soal kajian keislaman. Bersama dengan kedelapan sahabatnya, Shireen​ mendoakan salah satu anggota Liqo’-nya agar diberikan yang terbaik.

10 tahun langkah @riamiranda sukses terus uni sayanggggggg hari ini bareng sama Liqo kita rame rame ,doa yg terbaik buat karier uni ,lophhhh.”

Unggahan tersebut menampilkan beberapa orang dengan Shireen mengenakan pakaian seragam bernuansa ungu muda. Shireen terlihat sangat gembira bertemu dengan grup Liqo’ nya tersebut.

Dianggap pamer iPhone

Shireen Sungkar
Sumber: Instagram/@shireensungkar

Postingan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen dalam kolom komentar. Salah satunya yang menjadi perhatian, salah satu netter +62 mengomentari soal foto ketiga dalam unggahan tersebut.

Menurutnya, Shireen dianggap ingin memberitahukan karena telah memiliki iPhone dengan tiga kamera yang sedang booming saat ini. Diketahui, iPhone 11 tersebut dijual dengan harga termurah Rp20 juta.

Di slide 3 salfok sm yg digenggam tangan Shireen, selain paper bag n hengpon 3 mata kamera???????????? mgkn skalian pemberitahuan udh pny,” kata salah satu netter.

Respon cerdas Shireen

Shireen Sungkar
Sumber: Instagram/@shireensungkar

Tak lama kemudian, pemilik akun @shireensungkar membalas komentar netizen julid tersebut. Ia dengan cerdas mengklarifikasi apa yang dikatakan netizen itu. Lebih lanjut, Shireen menjelaskan bahwa iPhone yang dimilikinya itu merupakan pemberian seseorang. Ia mengaku tidak akan membeli dengan uang pribadinya karena tidak terlalu mengikuti tren.

Aduh gak bermaksudd,lagian gak beli tapi dikasi,kalo gak kayaknya g bakal beli karena aku gak terlalu ikutin jarang gonta ganti aga gaptek,” tulis Shireen Sungkar.