img_title
Foto : Aurakasih/instagram

IntipSeleb – Aura Kasih resmi bercerai dengan Eryck Amaral setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari pelantun Mari Bercinta itu. Putusan itu dibuat majelis hakim pada hari pertama sidang cerai.

Lalu, setelah resmi bercerai apakah Aura Kasih akan segera mencari pengganti Eryck Amaral atau ada hal lain yang mau ia kerjakan? Mau tau jawabannya, langsung discroll.

Fokus Menata Hidup

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Usai resmi berpisah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih tampaknya tidak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Ia juga mengaku tidak trauma dengan pria bule meski sudah ditinggal oleh sang suami.

"Kalau soal bule atau Indonesia, banyak kok Indonesia yang begitu. Cuma kita gak tau dihatinya dia seperti apa gitu. Itu kan hanya dia dan tuhan yang tahu aku juga gak bisa iniin siapa-siapa," kata Aura Kasih di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 28 April 2021.

Aura Kasih pun menyampaikan jika kini ia ingin fokus dalam menata hidupnha saja. Sebab kini ada Arabella yang sudah harus lebih diperhatikan perkembangannya.

Topik Terkait