img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Novita Condro mengumumkan perpisahannya dengan Vincent Raditya. Mengiringi pengumuman itu, Novita menegaskan perpisahannya bukan disebabkan oleh orang ketiga.

Menurut pengakuan Novita Condro, hubunhgannya dengan Vincent Raditya tidak saling menghargai. Seperti apa pengakuan Novita Condro soal perpisahan dengan Vincent Raditya? Simak penjelasan selengkapnya.

Umumkan Perpisahan dari Vincent Raditya

Instagram
Foto : Instagram

Vincent Raditya sebelumnya mengaku sedang mengurus proses perpisahan dengan Novita Condro. Menyusul pernyataan tersebut, Novita Condro juga memberikan pengumuman perceraian mereka. Namun, Novita menekankan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Lebih lanjut, Novita Condro mengungkapkan alasan berpisah dengan Vincent Raditya. Ibu 2 anak itu mengaku hubungan yang dijalaninya tidak saling menghormati dan menghargai.

Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain. Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan,” tulis Novita Condro dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @novitacondro pada Kamis, 29 April 2021.

Topik Terkait